Selasa, 10 Juni 2014

Memilih Sewa Mobil

Memilih sewa mobil kadang gampang-gampang susah, kalau tidak mau dibilang mudah. Memilih sewa mobil yang sesuai dengan kehendak kita tentunya akan sangat sulit, tetapi terdapat beberapa standar yang dapat menjadi patokan bagi kita, standar dari sebuah jasa sewa mobil yang patut kita pertimbangkan sebelum menentukan pilihan ketika menggunakan perusahaan jasa sewa mobil.

Memilih Jasa Sewa Mobil Sesuai Kebutuhan.

Pertama kali yang harus kita lihat adalah kebutuhan kita sendiri, apa yang kita perlukan dari sebuah perusahaan sewa mobil yang jelas-jelas akan memberikan penawaran yang menarik bagi kita bila kita menghubungi perusahaan tersebut. Kebutuhan kita yang paling utama, sehingga kita harus mengerti dulu akan kebutuhan kita sendiri. Apakah kita butuh mobil yang banyak mengangkut penumpang, apakah kita akan menggunakan mobil tersebut dalam jangka waktu lama? Tujuan yang akan kita tuju? 

Beberapa pertanyaan tersebut dapat kita jadikan patokan untuk memilih sewa mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita, karena jenis mobil dan lama penggunaan akan berpengaruh terhadap harga sewa yang akan kita bayar.

Sangat penting bagi kita untuk dapat memahami kebutuhan kita sendiri, misalnya kita membutuhkan mobil yang exclusive, yang akan kita gunakan untuk menghadiri acara yang sangat istimewa, tentunya kita akan memilih mobil yang sesuai dengan acara tersebut. Kita akan menggunakan kendaraan roda empat yang sesuai dengan kebutuhan acara tersebut.

Dana yang tersedia juga harus menjadi pertimbangan ketika memilih sewa mobil untuk acara atau kegiatan tertentu, jangan sampai dana yang tersedia ternyata tidak cukup atau anggaran menjadi membengkak karena kesalahan dalam memilih sewa mobil yang sesuai dengan kegiatan kita. Harus dengan teliti memilih sewa mobil yang sesuai dengan budget yang telah kita tentukan. Terkadang perjanjian sewa mobil juga harus kita pahami, seperti biaya kelebihan pemakaian mobil yang kita sewa, bagaimana perhitungannya bila kita melebihi waktu penggunaan yang telah disepakati. 

Ketidak jelasan masalah perjanjian sewa mobil akan berakibat salah pengertian, yang membuat semua pihak menjadi tidak nyaman, karena itu sebaiknya tanyakan segala hal yang mungkin terjadi dengan kegiatan sewa mobil ini, memilih sewa mobil mungkin dapat dilakukan dengan cepat tetapi sebaiknya perhatikan seluruh yang menyangkut hak dan kewajiban anda sebagai pihak yang menggunakan jasa sewa mobil. 

1 komentar:

  1. Terimakasih atas tipsnya dalam memilih mobil sewaan.
    Kunjungi blog jualan saya di Harga Sofa Kulit Jakarta

    BalasHapus