Selasa, 25 Desember 2018

Pemutar Video Game Xbox 360 Elite Baru: Tinjauan Umum dan Pendapat

Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Hasil gambar untuk Pemutar Video Game Xbox 360 Elite Baru
Seperti yang mungkin Anda dengar, ada konsol baru di kota: Xbox 360 ™ Elite. Bagi Anda yang bukan gamer hardcore atau orang tua dari satu gamer, Anda mungkin tidak tahu banyak tentang Xbox 360 Elite yang baru-baru ini dirilis oleh Microsoft. Xbox 360 Elite adalah variasi ketiga dan paling mahal dari konsol Xbox 360 selain "core" dan "premium." Xbox 360 Elite dilengkapi dengan hasil akhir hitam premium, tiga prosesor inti yang kuat, suara surround penuh, suara tinggi kabel antarmuka multimedia definisi (HDMI), dan pemutaran DVD. Xbox 360 Elite sekarang adalah paket konsol Xbox 360 utama yang mencakup hard drive 120GB besar, port HDMI, kabel definisi tinggi. Xbox 360 Elite diatur untuk memperpanjang pengalaman hiburan dari Xbox 360 biasa. Xbox 360 Elite didasarkan pada motherboard Zephyr, yang dilengkapi dengan port HDMI dan pendingin GPU yang ditingkatkan. Xbox 360 Elite seharga $ 480 berwarna hitam dan bukan putih, termasuk hard drive yang enam kali lebih besar dari 360 sebelumnya dan dua kali lebih besar dari pesaing PS3s. Output HDMI memudahkan hookup ke HDTV. Meskipun ini terutama mesin game, Xbox 360 Elite adalah hub media digital juga. Pengguna melaporkan bahwa pengaturan awal Xbox 360 Elite mudah; Anda cukup memilih bahasa dan kemudian buat akun Xbox Live Anda atau tautkan kembali ke akun yang ada. Konsensus pendapat di web tampaknya bahwa Xbox 360 Elite terutama untuk orang-orang yang belum membeli Xbox 360 dan bahwa Xbox 360 Elite adalah pilihan tepat hanya dengan $ 80 lebih dari versi premium. Xbox 360 Elite masih lebih murah daripada konsol 80GB Sony, tetapi tidak memiliki beberapa fitur seperti drive Blu-ray atau solusi WiFi terintegrasi lainnya, seperti yang diperlukan beberapa gamer. Pendapat intinya, meskipun demikian, meskipun itu bukan upgrade yang harus dimiliki untuk pemilik 360 yang sudah ada maupun fitur yang dikemas seperti PS3, kombinasi Xbox 360 Elite dari permainan papan atas dan fitur media digital menjadikannya saat ini. konsol permainan pilihan.


Fitur dan Berita Xbox 360 Elite

Xbox 360 Elite juga mencakup pengontrol nirkabel hitam dan headset Xbox LIVE® hitam. Saat ini ada desas-desus tentang penurunan harga dalam cara bahwa inti dan premium akan mendapatkan penurunan harga $ 50 tetapi Elite hanya akan mendapatkan penurunan harga $ 29.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar