Tips Untuk Perbaikan Tivo

Bagi Anda yang ingin mengetahui pembuatan scrapbook dengan hasil yang memuaskan, di artikel ini akan membahas album scrapbook resep menyenangkan yang sangat baik

Memperbaiki TiVo atau peralatan listrik lainnya tidak semudah ini. Pergi ke sembarang toko elektronik, dan kemungkinan Anda tidak akan menemukan orang yang up to date dengan perbaikan TiVo terbaru atau bahkan Peningkatan TiVo.


Untuk semakin membuat Anda frustrasi dan sayangnya tempat terbaik untuk dikunjungi adalah nomor TiVo 800. Anda akan menemukan sistem itu, dan kadang-kadang bahkan operator mencoba mendorong Anda sebanyak mungkin ke situs web, di mana mereka berjanji "banyak pertanyaan Anda akan dijawab."

Sekarang agar benar-benar adil, TiVo saya jarang rusak dan saya tahu ini adalah salah satu cara perusahaan dapat menjaga harga mereka sangat rendah. Jadi dalam hal memperbaiki TiVo Anda tidak sebesar harga yang harus dibayar, semua hal dipertimbangkan. Anda hanya harus memiliki sedikit kesabaran.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya penggemar berat situs web perbaikan TiVo, Mereka memiliki banyak menu pull-down dan beberapa "pertanyaan umum" yang umum. Namun semua ini tampaknya menunjukkan fakta bahwa semuanya dapat diselesaikan dengan hanya menggunakan remote TiVo dengan satu atau lain cara.

Setelah mencoba semua ini sebentar, saya tahu bahwa pada akhirnya Anda akan menjadi frustrasi dan merasa bahwa Anda perlu berbicara dengan orang yang sebenarnya hidup. Sayangnya, ada yang berguna seperti situs web yang disebutkan di atas.

Rekomendasi terbaik saya kepada Anda jika Anda memerlukan perbaikan TiVo, adalah mencoba menemukan sesuatu secara online. Saya dapat menemukan bantuan.

Tetapi sementara itu, saran terbaik saya untuk Anda adalah pergi ke forum online untuk perbaikan TiVo dan mengirimkan pertanyaan.

Berikut beberapa forum yang bisa Anda coba:

Forum AVS - berisi diskusi tentang peralatan HDTV,

Komunitas TiVo - sebuah forum besar yang didedikasikan untuk komunitas TiVo

The TiVo AVS Forums - Pusat dari semua pemikiran TiVo

TivoHelp.com - Situs komprehensif untuk TiVo

The Hinsdale How-To - Cara detail mendetail pada TiVo Anda

tivoftpd - Utilitas FTP untuk TiVo Anda

tivoweb - kontrol berbasis web dari TiVoTystudio - utilitas ekstraksi video untuk TiVo Anda

Secara keseluruhan, situs dan forum ini seharusnya tidak hanya melayani Anda dengan baik untuk perbaikan TiVo, tetapi juga untuk masalah TiVo lainnya yang mungkin Anda miliki.

Saya sangat berharap Anda menemukan artikel ini informatif. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, TiVo saya jarang rusak. Jadi saya harap Anda tidak memiliki terlalu banyak masalah dengan masalah Anda. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, silakan kunjungi, http://www.tivotricks.com/TiVo_Repair.html
Previous
Next Post »